Sapi Kurban Masuk Hotel

Hari Raya Idul Adha tak hanya menjadi momen bagi para keluarga untuk berkumpul dan saling bersilaturahmi. Setiap tahunnya, selalu ada kejadian menarik dibalik perayaannya, seperti yang terjadi pada Idul Adha 1440 Hijriah kali ini. Seekor sapi yang akan dikurban, kabur dan membuat geger warga sekitar Enggal pada pukul 10.25 wib. Pasalnya sapi tersebut berlari dan masuk ke dalam Hotel Pelangi di Jalan Tulang Bawang Nomor 4, Enggal, Kota Bandar Lampung.

Menurut Hisyam, salah satu warga yang menyaksikan kejadian ini, sapi yang masuk ke dalam Hotel tersebut merupakan sapi milik warga Jalan Rawa Sari, RT 8, Enggal, Bandar Lampung yang hendak disembelih. Namun, karena melihat banyaknya warga yang berkumpul, alhasil sapi panik dan kabur sesaat sebelum disembelih. Dengan kejadian ini, sejumlah tanaman dan motor yang terparkir di halaman hotel terlihat rusak akibat ulah sapi masuk hotel ini .

Setelah beberapa saat, warga sekitar dibantu oleh petugas Hotel akhirnya berhasil mengamankan sapi dengan bantuan jaring. Setelah berhasil diamankan, sapi tersebut langsung dibawa ke tempat asalnya, yakni di Jalan Rawa Sari, RT 8, Enggal, Bandar Lampung, menggunakan mobil. (tim liputan)