Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Sarang Phyton Gegerkan Warga Gunungsari

7
×

Sarang Phyton Gegerkan Warga Gunungsari

Share this article
Sarang Phyton Gegerkan Warga Gunungsari

Radartvnews.com- Rekaman video amatir yang direkam oleh salah satu warga saat penemuan ular jenis python berukuran tiga meter yang muncul di permukiman warga di Jalan Teuku Umar, Gang Karya Dua,  Kelurahan Gunung Sari, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, jumat pagi (15/2).

Munculnya ular phyton ditengah tengah permukiman warga ini sempat membuat panik warga karena melihat ular yang berukuran panjang. Tak hanya itu, penemuan ular phyton atau sanca juga sempat menjadi tontonan warga yang penasaran.

Beruntung, ular ini berhasil diamankan oleh warga sekitar. Penemuan ular phyton ini bukan kali pertama terjadi di gunung sari. Menurut informasi warga sekitar penemuan ular ini sudah yang ke 11 kali dalam kurun waktu satu bulan terakhir.

Rata rata ular yang ditemukan oleh warga yakni berukuran tiga meter sampai empat meter hingga dua meter kebawah. Warga juga menyebutkan sebelumnya juga menangkap seekor ular yang keluar dari gorong-gorong rumah warga. Ular berhasil  ditangkap sedangkan kesepuluh anaknya kabur.(lih/san)