Satgas TMMD ke-106 Jalin Kebersamaan dan Bercengkrama dengan Warga Desa Sanglar

radartvnews.com-Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 bercengkrama dengan warga guna menjalin kebersamaan dengan warga masyarakat Desa Sanglar, Sabtu (26/10/19).

Kedekatan Satgas TMMD terlihat sangat terjalin dengan masyarakat berkat kebersamaan para personel dengan warga Desa Sanglar yang bergotong royong untuk membangun fasilitas desa seperti memperbaiki jalan yang rusak, perbaikan jembatan, dan prasarana lainnya di Desa Sanglar.

Di hari yang sudah memasuki ke-25 terjalin kedekatan yang di rasakan oleh para Satgas dan masyarakat serta tidak terasa bahwa Satuan Tugas TMMD ke-106 akan selesai melaksanakan kegiatan pembangunan di Desa Sanglar.

Salah satu warga yang ikut dalam duduk bercengkrama tersebut mengaku sangat berterimakasih kepada para Satgas TMMD karena telah membantu dalam pembangunan Desa Sanglar.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasama dari para bapak-bapak TNI yang membantu kami dalam hal pembangunan di Desa ini, seperti bersama dalam membangun jembatan dan jalan.” Ucap Alim (39 tahun) seorang pekerja. (adk/Jf)