Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil Goro Bersihkan Sarana Umum di Desa Sanglar

3
×

Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil Goro Bersihkan Sarana Umum di Desa Sanglar

Share this article

Radartvnews.com – Untuk menciptakan Lingkungan yang bersih Satgas TMMD ke-106 di Desa Sanglar melaksanakan kegiatan pembersihan jalan yang ada di lorong Jelita, Jumat (18/10/2019).

Setelah melaksanakan apel pagi sebagian warga yang ditunjuk jadwal gotong royong hari dari Dusun Melur Parit Cinta bersama Kadus HJ Muhammat Diah dengan penuh semangat dan kompak bersama-sama membersihkan sarana tempat umum yang sering digunakan masyarakat.

Seperti tempat perbelanjaan (pasar) yang dibuka tiap hari Rabu banyak sampah yang berserakan Satgas TMMD pun tak tinggal diam melihat sampah tersebut dan dibuang ke lobang sampah yang telah dibuat oleh Anggota satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil.

Anggota Satgas TMMD ke-106 pun bergotong royong membersihkan lorong jalan yang sudah semak dan tak pernah dilalui warga bpk Haji Subran pun berterimakasih kepada TNI yang peduli dengan kebersihan dan kerapian banyak sudah perubahan yang dibuat Satgas TMMD di desa. Sebelum TNI datang ke desa, lorong ini merupakan perlintasan menuju ke pusat Pasar Desa Sanglar jadi bersih dan dapat dilalui.

Dan SSK Lettu Yofi menyampaikan kepada warga kita harus selalu menjaga kebersihan di lingkungan kita walaupun Karya Bhakti Pembersihan ini diluar sasaran TMMD tapi karena kepedualian kami Satgas TMMD di Desa Sanglar ini.

“Kami akan berbuat agar keberadaan Kami dapat di kenang oleh masyarakat dengan kegiatan kegiatan Positif kita sama sama menjaga lingkungan agar Desa Desa Lain meniru dan berbuat apa yang ada di Desa kita,” ujarnya. (adk/put)