Satgas TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil Percepat Pembangunan Desa dan Majukan Perekonomin Warga

radartvnews.com- Penimbunan jalan dengan sirtu di Desa Sanglar pada hari ini dilaksanakan di Parit 11 RT 1 dan RT 2, Dusun Medan. Masyarakat yang bergotong royong bersama satgas pun senang bekerja setiap hari untuk menimbun jalan merdeka menuju ke Desa Sanglar, Minggu (13/10/2019).

Apa yang di perbuat satgas TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil ini merupakan upaya untuk mempercepat pembangunan Desa
dan memajukan perekonomin warga di Desa Sanglar. Jalan yang dulunya bayak lobang kini sudah rata dengan penimbunan sirtu.

Muhammad Yusuf salah seorang warga Desa Sanglar mengaku salut dan bangga ikut bisa membantu masyarakat yang kesulitan kalau bapak-bapak TNI tak datang ke Desanya itu.

“Kalau tidak ada bapak TNI ini ntah kapan jalan kami ini akan di timbun dan dengan merasakan pentingnya bergotong royong untuk melaksanakan setiap pekerjaan dan kami pun bisa menjalin hubungan yang baik antara warga warga yang lain,” ungkapnya

Sampai saat ini Pekerjaan jalan Merdeka yang dua jalaur ke Pusat Kantor Desa Sanglar sisi sebelah Kanan pintu gerbang Desa sudah selesai ditimbun dengan sirtu dan akan di lanjutkan ke sisi sebelah Kiri pintu gerbang.

“Terlaksananya penumbunan ini atas kerja sama dengan masyarakat dan satgas TMMD ke 106 yang di selenggarakan oleh Kodim 0314/Inhil,” Ungkap Sertu Arifin dari satgas yang diberi tanggung oleh Dan SSK mengendalikan Anggota satgas. (Adk/JF)