Satgas TMMD ke-106 Peduli Sosial dengan Warga Desa Sebrang Sanglar

Radartvnews.ocm – Meski dikejar target setiap program pekerjaan sasaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), namun tak mengurangi rasa dan kepedulian sosial dalam diri setiap prajurit yang ditugaskan di lokasi TMMD ke-106 di sasaran fisik pembuatan jembatan beton.

Warga Desa Sebrang Sanglar yang berduka atas meninggalnya saudari Winanda yang terjatuh ke sungai sejak hari Jumat sore.

Setelah hilang selama 1 hari 2 malam dan dicari oleh satgas TMMD ke 106, Polisi, Basarnas, akhirnya Winanda ditemukan di sungai Subuh oleh pak Harang (50) Warga Sebrang Sanglar bersama tim pencari korban.

Korban ditemukan sekira 1,5 kilo dari jatuhnya dan langsung dievakuasi ke rumahnya yang berada di RT 01 RW 03 Desa Sebrang Sanglar Kecamatan Reteh dilanjutkan disalatkan di mesjid Jami dan dikebumikan di tempat peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum Parit 1 Sanglar Lama yang ada di Desa Sebrang Sanglar.

Dari pantauan media ini tampak beberapa orang para satgas TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil ikut mensalatkan Jenazah Almarhum Winanda tersebut.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi mengucapkan turut berbelasungkawa dan prihatin terhadap keluarga pak Bakok yang mengalami musibah ini semoga keluarga tabah menghadapi cobaan ini.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan bersabar kita sama-sama mendoakan supaya almarhumah di terima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkapnya. (adk/put)