Scroll untuk membaca artikel
PeristiwaUtama

Satgas TMMD ke-106 Sudah Maksimal Dalam Pembangunan Jembatan, Begini Kata Danramil 07/Reteh

0
×

Satgas TMMD ke-106 Sudah Maksimal Dalam Pembangunan Jembatan, Begini Kata Danramil 07/Reteh

Share this article

radartvnews.com- Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 sudah maksimal dalam menggelar kegiatan pembuatan jembatan beton di Desa Seberang Sanglar, Sabtu (26/10/19).

Pembuatan jembatan mendekati hampir 100% berkat kekompakan dan kebersamaan Satgas TMMD ke-106 beserta warga masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam membangun fasilitas desa.

“Ini adalah hasil jeri payah kita selama ini, jembatan beton yang kita buat secara bersama-sama dengan masyarakat sudah hampir rampung 100%.” Ujar Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi.

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 yang diselenggarakan Kodim 0314/Indragiri Hilir dan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir ini adalah pembuatan jembatan beton sepanjang 55 Meter yang hanya tinggal finishing dan pengecatan.

“Pembuatan jembatan hanya tinggal finishing dan pengecatan,” Sambung Danramil 07/Reteh.

Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi menambahkan, banyak hal positif yang didapatkan selama pelaksanaan kegiatan ini dan beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang ikut bersama bergotong royong dalam kegiatan membangun desa.

“Selama ini banyak hal – hal positif yang kita dapatkan dalam setiap pekerjaan sehari hari dan banyak kisah suka maupun duka di dalam pelaksanaan tugas. Saya selaku Danramil 07/Reteh mewakili Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengucapkan terimakasi kepada warga Desa Seberang Sanglar. Kami berharap untuk kedepannya kegiatan gotong royong ini bisa terus di laksanakan di Desa ini.” Pungkas beliau.

Senada dengan hal itu, Bapak Takwil sebagai salah satu warga Desa Sanglar yang juga turut ikut bersama Danramil 07/Reteh dalam membangun jembatan, menyampaikan bahwa jembatan yang dibuat oleh Satgas TMMD ini cukup bagus dan sesuai dengan yang diharapkan.

“Jembatan yang dibuat Satgas TMMD ke-106 ini cukup bagus dan sesuai dengan yang dihadapkan, beda dengan jembatan jembatan yang pernah saya buat sebelumnya.” Ungkapnya

Jembatan yang dibuat oleh Satgas TMMD bersama masyarakat ini nantinya akan bermanfaat banyak bagi warga Desa Seberang Sanglar. (adk/Jf)