Satu Korban Bakar Diri Meninggal, Polisi Terus Selidiki Kasus ini

BANDAR LAMPUNG- Setelah mendapat perawatan hampir dua pekan,  Nova Aulia (14) bocah malang akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Bintang Amin, Bandar Lampung, sabtu 28 mei 2016. Nova merupakan korban bakar diri yang dilakukan dewi ibu kandungnya yang terjadi di perumahan Bukit Kemiling Permai, Bandar Lampung, 17 mei 2016 lalu.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dery Agung Wijaya, membenarkan informasi ini. Saaat ini pihaknya terus melakukan penyelidikan terkait kasus bakar diri satu kelurga ini. Namun pihaknya masih kesulitan menemukan motif pembakaran, karena dewi tengah menjalani perawaatan dan masih sulit berkomunikasi, senin 30 mei 2016.

Petugas telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi lainya termasuk amson suami dewi yang juga merupakan ayah dari Nova aulia. “kami sudah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi, namun dewi belum karena masih kesulitan berkomunikasi,” tegas Dery.

Selain Nova Aulia, suami dewi yakni amson  serta satu anak lainya yaitu cindi juga ikut menjadi korban pembakaran yang dilakukan oleh dewi . (lih/sep)