Satu Tahanan Polsek Natar yang Kabur Kembali Diringkus

45
SA satu dari tujuh tahanan Polsek Natar, Lampung Selatan yang kabur kamis dini hari (13/2) ditangkap Resmob Polres Lampung Timur, jumat pagi (14/2)

Radartvnews.com- SA satu dari tujuh tahanan Polsek Natar, Lampung Selatan yang kabur kamis dini hari (13/2) dengan cara menjebol plafon sel tahanan berhasil ditangkap Resmob Polres Lampung Timur, jumat pagi (14/2).

Tahanan kasus pencurian dengan kekerasan ini ditangkap saat bersembunyi disalah satu rumah warga di desa bumi tinggi, kecamatan bumi agung, Lampung Timur.

SA mengaku dari Polsek Natar, dirinya melarikan diri ke wilayah Pesawaran dengan berjalan kaki lalu dirinya naik bus menuju Lampung Timur.” Keluarnya jebol atap, saya jalan ke Pesawaran lalu naik bus ke rumah saudara di Lampung Timur,” Kata SP

Berita Lainnya  Satu Malam, Tiga Bandit Diringkus Polres Lampung TImur

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawanmenjelaskan saat ditangkap disalah satu rumah warga  tersangka sedang tidur dan tak ada perlawanan. “Kami dapat info ada tahanan kabur dari polsek natar setelah kami melakukan koordinasi dan melakukan penyelidikan berhasil nangkap tahanan tersbut,” ujar Wawan Setiawan

Saat ini tersangka diamankan di Mapolres Lampung Timur dan dikembalikan ke Polres Lampung Selatan untuk membawa SA kembali ke tahanan.

Diketahui, kamis dini hari (13/2) tujuh tahanan Polsek Natar kabur dengan cara menjebol plafon. Sebelumnya polisi berhasil meringkus tiga tersangka lainya, total masih tiga tahanan yang masih diburu petugas.(din/san)