Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

’’Sedang Belajar’’ Hantam Motor & Terbakar

4
×

’’Sedang Belajar’’ Hantam Motor & Terbakar

Share this article

Radartvnews.com – Peristiwa kecelakaan menghanguskan dua kendaraan yakni satu unit sepeda motor dan minibus yang terjadi di Jalan Pangeran Antasari Bandar Lampung pada rabu malam. Kobaran api dengan cepat menghanguskan minibus tanpa plat dan satu unit sepeda motor bernopol BE 6453 AT milik korban Sugiyanto, Warga Sumur Batu, Teluk Betung Utara Bandar Lampung.

Petugas BPBD Kota Bandar Lampung yang tiba di lokasi kejadian berupaya memadamkan api dengan menerjunkan satu unit mobil pemadam kebakaran, api dapat dipadamkan setelah satu jam. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam persitiwa kecelakaan naas ini meski kedua kendaraan ludes terbakar.

Menurut pengemudi sepeda motor, Sugiyanto, kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikemudikannya berada di samping kiri minibus yang hendak memutar balik arah. Namun, minibus kembali melaju lurus hingga melindas dan menyeret sepeda motor yang dikemudikannya sejauh 10 meter hingga hangus terbakar.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, pengemudi minibus belum mahir mengemudi, karena di bagian kaca belakang minibus yang hangus terbakar bertuliskan ‘sedang belajar’. Saat kedua kendaraan terbakar pengemudi dan penumpang minibus yang belum diketahui identitasnya ini melarikan diri.

Akibat kecelakaan, arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat mengalami kemacetan. Polisi dari unit lakalantas Polresta Bandar Lampung dengan dibantu warga mengevakuasi bangkai minibus dan sepeda motor yang hangus terbakar ke tepi jalan.(ren,bow,rie)