Sejumlah Tempat Wisata Di Pesawaran Menunggak Pajak Salah Satunya,Tegal Mas Island

Kepala Badan Pendapatan Daerah Pesawaran Wildansyah melalui KABID Pajak Daerah dan lainnya Syarif Husin mengatakan, ada enam destinasi wisata wajib pajak yang menunggak dengan total mencapai Ratusan Juta Rupiah.

Yakni Tegal Mas Island  yang menunggak Pajak Hotel dan Reklame sebesar 80,440,000 Rupiah, lalu Andreas Resort Pajak Hotel sebesar 16,640,000 Rupiah, Sari Ringgung Pajak Hotel dan Pajak Parkir sebesar 11,721,000, Mutun Pajak Hotel dan Parkir 6,841,000, Ping Cun Pajak Hotel sebesar 4,860,000, dan Villa Gardenia Pajak Restoran sebesar 4,000,000 Rupiah.

Syarif mengungapkan, bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan pengelola tempat wisata tersebut untuk segera membayar tunggakan pajak,bahkan pihaknya juga telah melayangkan surat teguran yang ditembuskan ke kpk namun hingga saat ini belum ada respon dari pengelola tempat wisata.

Bagi pelaku usaha yang masih membandel tidak mamu membayar pajak maka jumlah pajaknya akan terus bertambah karena setiap bulannya akan dikenakan sanksi denda Administrasi sebesar dua persen.(Win/Rie)

Menurut Kamu Bagaimana