Sekjen PDIP Ingatkan Bakal Calon Jangan Jumawa

Sekjen PDIP Ingatkan Bakal Calon Jangan Jumawa
Sekjen PDIP Ingatkan Bakal Calon Jangan Jumawa

radartvnews.com – Surat tugas atau pra rekomendasi telah di keluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan kepada empat bakal calon kepala daerah yang akan bertarung di pilkada 2017 mendatang, ke empat bakal calon masing – masing yakni Ardian Saputra bakal calon di Kabupaten Pringsewu, Parosil Mabsus – Mad Hasnurin di Kabupaten Lampung Barat, Umar Ahmad – Fauzi Hasan di Kabupaten Tulang Bawang Barat dan Ismail Ishak di Kabupaten Mesuji.

Menanggapi hal ini Sekertaris Jendral DPD PDI Perjuangan Mingrum Gumay mengingatkan kepada seluruh bakal calon kepala daerah agar tidak jumawa dan percaya diri dalam mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan. Surat tugas yang di keluarkan saat ini masih di tanda tangani oleh Sekertaris DPP Hasto Kristiyanto dan Ketua Pilkada Pusat Bambang DH.

Sementara rekomendasi yang sah sendiri di tandatangani langsung oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri jika melihat pengalaman pada pilkada 2015 lalu rekomendasi dari PDI Perjuangan masih bisa mengalami perubahan hingga detik – detik terakhir pendaftaran.(bowo)