Kemeriahan Peserta Ikuti Senandung Merah Putih di Tahun 2017

radartvnews.com- Lomba menyanyi vokal group paduan suara Senandung Merah Putih Radar Lampung Televisi kembali digelar.  Senandung Merah Putih tahun 2018 dikemas berbeda dari tahun sebelumnya.

Ajang ini diadakan oleh Radar Lampung TV untuk mencetak dan mengasah bina vokalia ke taraf Nasional tingkat taman kanak kanak (TK).

Pendaftaran dimulai dari 1 – 20 agustus 2018 mendatang. Bagi taman kanak kanak yang mempunyai bina vokalia mari daftarkan grup anda untuk tampil secara live di stasiun televisi lokal kebanggaan masyarakat Lampung.

“seperti tahun lalu, ditahun 2018 Radar Lampung TV kembali menggelar Senandung Merah Putih bagi anak TK, kami mengundang sekolah atau kelompok bina vokalia,” ujar Hendarto Setiawan Deputi Radar LampungTV.

Persayaratan satu sekolah mendaftarkan satu grup vokal paduan suara  dengan beranggotakan maksimal 15 orang siswa dan membawakan lagu wajib Indonesia Raya serta satu lagu pilihan.

Pendaftaran bisa di lakukan langsung di Gedung Graha Pena lantai 1 Jalan Sultan Agung, Kedaton Bandar Lampung. Ingat pendaftaran gratis, mari meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73.(*)

loading...