Senandung Merah Putih, TKIT Anak Cerdas & IKB Tampil Beda

Dua TK Pastikan Tampil Senandung Merah Putih Radar TV

radartvnews.com- Dua Taman Kanak Kanak di Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung menyatakan ikut dalam Senandung Merah Putih tahun 2018.  TK Islam Terpadu Anak Cerdas dan TK Indah Kesuma Bangsa memastikan akan tampil beda dalam gelaran lomba vokal grup yang ditaja Radar TV pada ahad 9 september 2018 mendatang.

Atmosfer perhelatan Lomba Paduan Suara bertajuk Senandung Radar Tv Tahun 2018 semakin terasa. Seluruh sekolah peserta semakin mengintensifkan latihan jelang penyelenggaraan.

Latihan untuk mematangkan kekompakan dilakukan Taman Kanak Kanak Islam Terpadu Anak Cerdas. Dua lagu dibawakan Indonesia Raya sebagai lagu wajib dan Hari Merdeka atau 17 Agustus sebagai pilihan.

Untuk penampilan kali kedua kalinya,  sekolah yang berlokasi di kawasan Bukit Kemiling Permai ini juga sudah menyiapkan tim pendukung. Orang tua sudah menyiapkan nanyian sebagai support  kepada anak anak yang berlaga.

Kondisi serupa tampak di TK Indeh Kesuma Bangsa. Tidak kurang dari 15 siswa semakin kompak membawakan dua buah lagu. Meski kali pertama ikut andil dalam even ini.Namun semua siswa sangat percaya diri dan berambisi meraih gelar.

Nah, bagi TK lain yang masih belum mendaftar, Masih punya kesempatan untuk mendaftarkan diri dalam even dengan hadiah total belasan juta rupiah dan ingat pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis.(sep/nga)