Seragam Biling Diplot Rp 18 Miliar

    Seragam Biling Diplot Rp 18 Miliar
    Seragam Biling Diplot Rp 18 Miliar

    radartvnews.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Bandar Lampung saat ini membuka penawara, kepada perusahaan untuk pembuatan seragam dan perlengkapan sekolah siswa bina lingkungan jenjang SD dan SMP.

    Kepala Bidang Gedung dan Perlengkapan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Bandar Lampung, Bagio C Wibowo mengatakan total anggaran yang disediakan untuk pembuatan seragam dan perlengkapan biling tahun ini sebesar 18 miliar rupiah.

    Dengan rincian 5,3 miliar pagu anggaran untuk 7.550 siswa biling jenjang SMP/MTS dan 1,5 miliar untuk pakaian baju batik dan olahraga. Sementara untuk seragam dan perlengkapan sekolah siswa jenjang SD/MI pagu anggaran yang disediakan sebesar 11 miliar rupiah untuk 15.500 siswa.

    Menurutnya proses tender dan penawaran akan dibuka hingga tanggal 24 Agustus dan proses kontrak dengan perusahaan dilakukan pada tanggal 31 Agustus mendatang.

    Bagio menyebut secara keseluruhan pengadaan seragam dan perlengkapan biling hampir sama seperti tahun lalu. Namun yang membedakan hanya desain dan kualitas barang. (liz/rie)

    loading...