Serahkan Berkas, Ike Edwin-Zam Zanariah Siap Mengabdi di Bandar Lampung

158
Ike Edwin-Zam Zanariah serahkan 51.274 berkas dukungan ke KPU Bandar Lampung

Radartvnews.com- Pasangan bakal calon walikota-wakil walikota Bandar Lampung dari jalur independen Ike Edwin – Zam Zanariah, tiba di kantor KPU Kota Bandar Lampung minggu sore (23/2) untuk menyerahkan berkas dukungannya.

Kedatangan Ike Edwin-Zam Zanariah diiringi prosesi adat dan iring-iringan dari ratusan pendukungnya. Ike Edwin-Zam Zanariah diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Bandar Lampung Dedi Triadi.

Diketahui, pasangan Ike Edwin-Zam Zanariah menyerahkan berkas dukungannya sebanyak 51.274 berkas dari syarat sebanyak 47.864 berkas. Penyerahan berkas pendaftaran dilakukan secara simbolis kepada Ketua KPU Kota Bandar Lampung.

Berita Lainnya  KA Sriwijaya Setop Beroperasi

Ike Edwin mengatakan alasan dirinya maju pada pemilihan kepala daerah karena dirinya merasa terpanggil untuk mengabdikan diri kepada tanah kelahirannya. Berbekal modal pengalaman di kepolisian menjadi modal Ike Edwin untuk maju Pilwakot Bandar Lampung.

“Semangat isyallah, kami masih menunggu apa ada kekurangan atau tidak, tentunya saya akan memberikan yang berguna untuk Bandar Lampung,” jelas Ike Edwin.

Dang Ike sapaan akrabnya juga memohon restu dan dukungan kepada masyarakat untuk memilih dirinya dan wakilnya Zam Zanariah.(ih/san)