Sertijab Ketua TP PKK Baru Tanpa Yustin Ficardo

TP PKK
sertijab TP PKK provinsi Lampung

radartvnews.com – Istri gubernur LampungĀ  Arinal Djunaidi yakni Riana Sari secara resmi kini menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK provinsi Lampung periode 2019-2024 setelah dilantik dirinya pada selasa pagi.

Kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan ini berlangsung di balai keratun  kompleks perkantoran pemprov Lampung,  namun dalam sertijab ini  ketua TP PKK provinsi Lampung lama  periode 2014-2019  Aprilani Yustin Ficardo tak hadir.

Namun  ketidakhadiran Aprilani tak menjadi masalah berarti  dalam sertijab dan pelantikan ini.  Gubernur Lampung  Arinal Djunaidi  mengatakan bahwa TP PKK provinsi Lampung dapat bersinergi dengan pemprov Lampung dalam memajukan provinsi Lampung.

Sementara itu  ketua umum TP PKK pusat   Erni Guntarti yang merupakan  istri mendagri Tjahjo Kumolo mengatakan PKK secara operasional sudah diatur dalam perpres bahwa sebagai mitra pemerintah  PKK dalam program nya bisa bersinergi dengan program pemerintah.

Erni mengharapkan TP PKK provinsi Lampung yang baru dilantik bisa menjalankan programnya demi mendukung kemajuan lampung (lih/rie)

loading...