Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Siap Pesta Narkoba, Lima Sekawan Dibekuk

2
×

Siap Pesta Narkoba, Lima Sekawan Dibekuk

Share this article
Siap Pesta Narkoba, Lima Sekawan Dibekuk

radartvnews.com- Tim Reserse Narkoba Polresta Bandar Lampung menangkap lima tersangka akan menggelar pesta narkoba di kawasan Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung. Polisi berhasil mengamankan menyita puluhan butir pil exctasi, senjata jenis air soft gun, serta enam paket sabu berikut alat hisap.

AKBP Yudy Chandra Wakapolresta Bandar Lampung menjelaskan, Kelima orang yang digiring polisi ini adalah   Heri, Ilham, Ade Yunita, Gery Samuel serta Mamat yang merupakan warga Telukbetung Selatan Bandar Lampung, kelimanya ditangkap saat hendak berpesta narkoba di rumah kediaman Heri.

“saat penggerebekan polisi juga menemukan 49 butir pil extasi dan enam paket sabu  serta sepucuk senjata jenis air soft gun dari dalam tas ,” ujar Ydui (1/5/2018).

Heri mantan napi di way hui baru genap empat bulan menghirup udara bebas, mengaku kembali mengedarkan narkoba karena tidak ada pekerjaan tetap barang haram didapat dari rekanya kini DPO.

“saya jual narkoba Karena gak ada kerja,” ujar Heri.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatanya polisi menahan kelima pelaku dan akan dijerat pasal 112 dan 114 tentang narkotika.(lds/san