Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Sidak Proyek Dana Kelurahan, Herman HN Geram

0
×

Sidak Proyek Dana Kelurahan, Herman HN Geram

Share this article
Herman HN Sidak di Tiga Kelurahan

Radartvnews.com- Sidak dilakukan ditiga kelurahan yakni Kupang Teba, Kecamatan Telukbetung Utara pembuatan paving block. Kelurahan Bumi Waras pembuatan gorong-gorong dan kelurahan sukaraja kecamatan bumi waras pembuatan paving block.

Saat meninjau kelurahan kupang teba, Walikota Herman HN geram kepada lurah setempat lantaran realisasi lokasi pembuatan paving block tidak sesuai peruntukannya lantaran hanya diperuntukan untuk jalan buntu.

Amarahnya pun semakin memuncak saat melihat jalan utama di gang nangka kupang teba, sebagai jalan utama yang dilalui masyarakat malah tidak masuk rencana realisasi dana kelurahan padahal kondisinya berlubang.

Untuk memperbaiki gang herman hn meminta lurah dan masyarakat untuk bergotong royong. Walikota dua periode ini menghimbau untuk menggunakan dana kelurahan sebaik mungkin.

“mungkin kurang memahami besok saya keliling lagi mana yang belum bagus kita perbaiki di semua kelurahan,” kata Herman HN.Dana kelurahan tahap pertama diterima BPKAD dari pusat sebesar Rp23,31 miliar dengan rincian setiap kelurahan mendapatkan Rp185 juta yang ditransfer ke rekening kelurahan.(sah/san