Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Simpan Sabu dan Extacy, Polisi Tembak Kaki Tersangka

1
×

Simpan Sabu dan Extacy, Polisi Tembak Kaki Tersangka

Share this article
Simpan Sabu dan Extacy,Polisi Tembak Kaki Tersangka
Simpan Sabu dan Extacy,Polisi Tembak Kaki Tersangka

radartvnews.com – Penangkapan tersangka pengedar narkoba jenis sabu sabu dan pil ektacy ini berawal dari adanya laporan masyarakat, jika di jalan tupai, Kedaton, Bandar Lampung, akan ada transaksi narkoba. Petugas satuan reserse narkoba Polresta Bandar Lampung yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan, dan akhirnya berhasil menangkap tersangka yang diketahui bernama Muhammad Rizki, warga jalan tupai, Kedaton, Bandar Lampung .

Saat penangkapan, tersangka berupaya melarikan diri dari kejaran petugas, polisi pun terpaksa melumpuhkan kaki tersangka dengan timah panas. Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono mengatakan, tersangka merupakan pengedar narkoba jenis sabu dan pil ekcaty yang memang sudah menjadi target operasi pihak kepolisian, karena sering mengedarkan barang haram tersebut di wilayah bandar lampung .

Barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka sendiri  yakni dua paket sabu seberat 10 gram, dan dua puluh butir pil ektacy.

Polisi kini masih melakukan pengembangan atas kasus ini guna menangkap pemasok barang haram tersebut kepada tersangka. Sementara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini tersangka ditahan di Mapolresta Bandar Lampung.(Bow/Gal)