Scroll untuk membaca artikel
Pemilukada

Simpatisan Beri Semangat Jajuli

3
×

Simpatisan Beri Semangat Jajuli

Share this article
Simpatisan Beri Semangat Jajuli

Pernyataan sikap tegas untuk tetap maju dalam pemilihan gubernur disampaikan langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Lampung.

Ahmad Mufti Salim disela sela kegiatan deklarasi kampanye damai yang digelar oleh KPU Lampung, minggu pagi (18/2) di Pusat Kegiatan Olahraga ( PKOR ) Wayhalim , Bandar Lampung menyatakan, dari hasil keputusan rapat PKS akan terus maju dalam pilgub dan memperjuangkan pasangan Mustafa – Ahmad Jajuli menang dalam pilgub 2018.

“kami tetap mendukung meskipun Mustafa saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK terkait kasus dugaan suap ,” kata Ahmad Mufti Salim.

Ada empat poin pernyataan sikap yang disampaikan  oleh DPW PKS yang pertama, DPW PKS menghormati proses hukum yang sedang dijalani oleh Mustafa, kedua melanjutkan pencalonan paslon Mustafa – Ahmad Jajuli dalam pilgub, ketiga menginstruksikan kepada seluruh kader, struktur partai, relawan dan jaringan PKS se-Lampung untuk terus berjuang sekuat tenaga.

Keempat PKS Lampung mencermati dinamika perkembangan hukum dan politik di Provinsi Lampung dan secara intensif melakukan komunikasi dengan keluarga Mustafa, Partai Nasdem serta Partai Hanura yang tergabung dalam koalisi Lampung Kece.

Sementara itu sekretaris DPW Partai Nasdem Fauzan Sibron mengatakan, saat ini DPW Nasdem sedang menunggu instruksi dari DPP Nasdem terkait pencalonan Mustafa sebagai Gubernur Lampung.

“dpw telah mengajukan surat ke DPP untuk tetap mendorong Mustafa maju dalam pilgub,“ Ungkap Fauzan.

Calon wakil gubernur lampung,  Ahmad Jajuli terlihat hadir.  Ia ditemani oleh ketua DPW PKS Ahmad Mufti Salim dan Sekretaris DPW Nasdem Fauzan Sibron.(lih/san)