Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Singer Horse Lampung Tunggangi Kuda ke Graha Pena

7
×

Singer Horse Lampung Tunggangi Kuda ke Graha Pena

Share this article
Singer Horse Lampung Tunggangi Kuda ke Graha Pena

radartvnews.com- Menunggangi lima kuda pacuannya pengiat hobi berkuda singer horse Lampung kunjungi Graha Pena Kantor Radar Lampung Grup, rabu pagi (16/1/2019).

Kunjungan ini sekaligus memperkenalkan olahraga berkuda bagi masyarakat kota bandar lampung dengan mengajak para kuda berkeliling kota dan tidak hanya di kandang yang berada di area PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Selain itu Chairman Radar Lampung Grup Ardiansyah ikut melakukan beberapa atraksi seperti walk (berjalan) dan torch (joging/lari kecil) dengan membuat sebuah lingkaran dengan kuda-kuda tersebut sebagai formasi untuk beratraksi bersama.

Ust.Hanif Abu Yazid salah satu pengurus singer horse stable Lampung mengatakan kunjungan ini sekaligus melatih kuda untuk berjalan jauh. “kunjungan ini sekaligus melatih kuda untuk berjalan jauh,” kata Hanif Abu Yazid.

Tidak hanya di sekitar kandang yang ada di singer horse Lampung serta mengenalkan bahwa Bandar Lampung ada lokasi dimana masyarakat dapat bermain dan menunggangi kuda serta sebagai syariat islam yang diajarkan rasulullah.(ren/san)