Siswa Biling Berkompetisi Roket Air Internasional

Foto : Dokumen Radartvnews.com

radartvnews.com- Meski baru berdiri 2 tahun yang lalu, SMPN 37 Bandar Lampung baru memiliki kelas 7 dan 8. Selain itu gedung sekolahpun masih dalam tahap pembangunan, kendati demikian sekolah menorehkan prestasi di tingkat nasional.

Anggi Rama Dani salah satu siswa yang merupakan siswa Bina Lingkungan (Biling) akan berkompetisi dengan peserta dari sejumlah negara di Asia Pasifik memperebutkan juara roket air tingkat Asia Pasifik  2 hingga 4 november mendatang di Singapura.

Mulyadi Kepala sekolah SMPN 37 Bandar Lampung menjelaskan, Saat ini persiapan terus dilakukan oleh siswa terutama dihari sabtu dan minggu, dalam ajang ini Anggi akan tampil maksimal.

“persiapan terus dilakukan oleh siswa terutama dihari sabtu dan minggu, Anggi akan tampil maksimal untuk memberikan yang terbaik,” jelas Mulyadi.

Sementara Kabid Pendidikan Dasar Disdikbud Bandar Lampung menyampaikan, Anggi salah satu siswa Biling namun mampu membuktikan kepada masyarakat bahwa kekurangan ekonomi bukanlah hambatan dalam meraih prestasi.

Meski tidak menargetkan untuk menang, namun Lampung patut berbangga karena salah satu siswa mampu berkompetisi internasional.(krp/san)