Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Siswa SDIT Cahaya Madani Belajar Jurnalistik TV

0
×

Siswa SDIT Cahaya Madani Belajar Jurnalistik TV

Share this article

Radartvnews.com – Kunjungan belajar siswa-siswi dari SDIT Cahaya Madani ke studio Radar Lampung TV diterima langsung oleh Deputi GM Radar Lampung TV Jefri Ardi.

Selain mengenalkan eksistensi Radar Lampung TV sebagai televisi lokal yang memiliki jaringan grup media terbesar di Lampung. Kunjungan siswa diisi dengan materi di balik layar televisi serta dunia broadcast kepada siswa.

Meski masih anak-anak, para siswa tampak sangat antusias mengikuti pemaparan materi. Ini terlihat dari banyaknya pertanyaan yang disampaikan dari siswa. Terlebih saat para siswa diminta mempraktekkan langsung menjadi seorang reporter cilik dengan melihat langsung wajah dan penampilan mereka di layar monitor.

Baca Juga :   Pusat Oleh Oleh Lampung Diserbu Pemudik dan Wisatawan

Sebagai guru pendamping, ayu mengaku sangat senang dapat membawa siswa berkunjung ke Radar Lampung TV. Menurutnya dengan kunjungan belajar ini siswa dapat termotivasi untuk mengetahui secara langsung dunia pertelevisian yang selama ini diketahui hanya melalui layar kaca.

Usai praktek siswa juga menyempatkan diri melihat suasana ruang kendali siar dan dapur siaran Radar Lampung TV. (hot/jef)