Slank Ajak Peduli Lingkungan

Slank Ajak Peduli Lingkungan di Lampung

radartvnews.com- Grup band legendaris Indonesia Slank, siap memeriahkan perhelatan Supermusic Rockin Fest yang akan digelar di tiga tempat berbeda di Provisi Lampung, mulai 3 hingga 5 agustus 2018 diantaranya.

Masing-masing di lapangan saburai, Bandar Lampung, lapangan kuncup Pringsewu dan stadion tejosari, Metro. Konser digelar sebagai pengobat rindu para personil Slank kepada seluruh slanker di Indonesia khususnya Provinsi Lampung.

Band yang kini telah berusia 35 tahun ini juga mendukung sebuah gerakan sosial untuk mengurangi sampah plastik baik di daratan maupun dilautan. Untuk mengkampanyekan dimulai dengan tidak menggunakan barang berbahan plastic. Lampung memiliki banyak pantai yang indah  sehingga wajib dijaga dengan tidak mencemarinya.

“bandar lampung banyak pesisir dan banyaknya pantai yang ngetop banget, jadi aset ini dijaga oleh manusia lampung sendiri,” ujar Kaka.

Vokalis Slank mempunyai solusi tersendiri dalam mengurangi sampah plastik, selain yakni dengan membawa tumbler (botol minum) ke manapun ia pergi dan kebiasaan positif ini juga ditularkan kepada Ridho sang gitaris.

Sementara dalam konser malam ini Slank akan membawakan 18 lagu diantaranya 1 lagu baru yang siap didendangkan pada  Supermusic Rockin Fest tahun 2018.(krp/ota/san)

loading...