Smanjuh Attack VI dari Tari Tradisional Hingga Fotografi

Radartvnews.com – Mengundang bintang tamu ternama, gelaran Smanjuh Attack VI digelar selama dua hari, acara tahunan ini mengadakan beberapa cabang perlombaan mulai dari Modern Dance, Tari Tradisional, Motor Modification dan Fotografi.

Acara pentas seni tahunan ini diadakan dengan tujuan agar siswa-siswi di Bandar Lampung khususnya SMA Negeri 7 dapat mengembangkan bakat seninya, sehingga tersalurkan melalui acara Smanjuh Attack VI ini. Acara perlombaan diikuti oleh siswa-siswi dari berbagai SMA dan SMK sederajat se-Provinsi Lampung.

Pihak sekolah mendukung penuh kegiatan tahunan ini, karena dapat menjadi wadah para siswa-siswi mengembangkan minat bakatnya di bidang seni. Acara Smanjuh Attack VI ini digadang lebih meriah dibanding Smanjuh Attack VI yang diadakan tahun lalu.

Adapun rangkaian acaranya adalah berbagai perlombaan di hari pertama, dan penampilan Bintang Tamu Efek Rumah Kaca dan Fiersa Besari besok di hari kedua. acara yang disponsori berbagai pihak ini juga sempat dihadiri Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Lampung Sulpakar saat acara pembukaan di pagi harinya. (Put/Bow)