Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Sri Mulyani dan Zulhas Hadir Kirab Obor Asian Games di Lampung

3
×

Sri Mulyani dan Zulhas Hadir Kirab Obor Asian Games di Lampung

Share this article
Sri Mulyani dan Zulhas Hadir Kirab

radartvnews.com- Persiapan menyambut obor Asian Games terus dimatangkan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung (30/7). Berbagai hiburan rakyat dan penampilan 50 Muli-Mekhanai disuguhkan untuk menyambut obor abadi Asian Games di Bandar Lampung.

Terbaru Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani dan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dijadwalkan menghadiri kegiatan di Bundaran Adipura rabu 8 agustus 2018. Kabag Humas Pemkot Bandar Lampung Paryanto mengatakan dalam agenda tersebut 10 atlet Kota Bandar Lampung secara estafet membawa obor dengan menempuh jarak 10 kilometer.

Paryanto Kabag Humas Pemkot Bandar Lampung, dalam menyambut kirab obor di Kota Bandar Lampun, Pemerintah sudah mempersiapkanya secara matang dengan mengerahkan seluruh kecamatan untuk menghias jalan protokol yang akan dilintasi kirab obor.

“kirab obor Asian Games di Kota Bandar Lampung pada 8 agustus 2018 mendatang akan dihadiri kedua tokoh nasional asli lampung yakni Menteri Keuangan Sri Mulyani Indarwati dan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan,” kata Paryanto.

Dalam kegiatan rencananya akan dimeriahkan 30 ribu pelajar di Bandar Lampung dihiburan 6 grup marching band dan 500 muli mekhanai.(sah/san)