Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Status Caleg Dicoret, Mirzalie Hengkang

1
×

Status Caleg Dicoret, Mirzalie Hengkang

Share this article
Status Caleg Dicoret, Mirzalie Hengkang Dari Golkar

Radartvnews.com- Kekecewaan mulai terlihat dari kader partai Golongan Karya semasa dipimpin oleh Arinal djunaidi sebagai ketua DPD I Golkar Lampung, sebelumnya, kader senior Partai Golkar Barlian Mansyur membuat heboh dengan testimoninya yang akan membongkar bukti – bukti politik uang Pilgub Lampung beredar.

Kemudian, ketua fraksi Golkar DPRD Provinsi Lampung Toni Eka Candra mundur dari jabatan nya dan mengaku akan fokus melakukan pemenangan Pileg dan Pilpres 2019.

Yang terbaru yakni mundurnya Mirzalie dari keanggotaan partai berlambang pohon beringin ini, Mirzalie mengungkapkan,  dirinya kecewa karena dicoret dalam daftar pencalegan sebagai calon legislatif DPR RI Dapil Lampung 1. Sementara dirinya telah mengikuti orientasi yang digelar oleh DPP partai dengan biaya sendiri dengan bukti mengantongi sertifikat dengan nilai terbaik.

“nama saya kok gak ada, gak didaftarkan semua yang sudah saya tempuh gak ada penjelasan baik dari partai maupun DPD,” ujar Mirzalie.

Sementara itu, Wakil Pimpinan DPRD Provinsi Lampung yang juga kader senior partai Golkar, Ismet Roni menyayangkan tindakan yang diambil oleh Mirzalie. Diketahui, mirzalie merupakan anggota DPRD Provinsi Lampung dari daerah pemilihan empat yang meliputi Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat, Mirzalie mempunyai basis masa yang mumpuni.

Pencoretan nama Mirzalie dari daftar pencalegan tanpa didasari dengan alasan baik dari Dewan Pimpinan Pusat Partai maupun Dewan Pimpinan Daerah Tingkat I Golkar Lampung.(bow/san)