Suami Bakar Istri Karena Himpitan Ekonomi

Dihubungi via telpon, PLT Kapolres Mesuji, Ajun Komisaris Besar Polisi, Teguh   mengungkapkan, peristiwa menimpa korban Indriyani terjadi pada hari kamis 1 agustus 2019 lalu.

Pembakaran terhadap korban sendiri terjadi dikebun karet tak jauh dari kediaman rumah korban, di desa Panca Warna, kecamatan Way Serdang, kabupaten Mesuji.

Pelaku Sugiharto yang kesal dengan pelaku menyiramkan bensin yang berada dibotol air mineral, yang biasa dibawa pelaku untuk bensin cadangan.

Karena kesal sang istri selalu marah, secara spontan sang suami menyiram korban dengan bensin karena  tangan pelaku basah terkena minyak saat pelaku menghidupkan korek api, pelaku pun terbakar dan meyambar sang istri.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka bakar sekitar 70 persen dibagian tubuh dan dilarikan kerumah sakit terdekat, sedangkan sang suami dilarikan ke puskesmas.

Polisi sudah menetapkan Sugiarto sebagai tersangka dan masih menunggu pemulihan pelaku untuk dilakukan penahanan. Polisi mengamankan barang bukti kaos korban dan pelaku dalam kondisi terbakar, 1 gas korek api dan satu botol  bekas air mineral. (Red/Ri)