Sudah 321 Tewas, Ayo Berdonasi!

Sejumlah Musisi Jalanan Dan Warga Menggalang Donasi Untuk Membantu Korban Gempa di Lombok

radartvnews.com- Komunitas Seniman Jalanan Lampung, warga kampung pasar griya, sukarame, mahasiswa serta LBH Bandar Lampung menggalang donasi untuk membantu korban gempa di Lombok, NusaTenggara Barat jum’at sore (10/8).

Acara yang di isi dengan penampilan musik serta pameran foto dokumentasi ini, di pusatkan di Bundaran Adipura Kota Bandar Lampung.

Satu persatu pengendara di sambangimereka mengajak warga yang melintas untuk peduli dan empati kepada saudara kita yang sedang terkena musibah.

Kim Commanders Ketua Komunitas Seniman Jalanan Lampung menjelaskan, setelah dana terkumpul nanti nya akan langsung di salurkan kepada korban bencana Lombok. “semoga bantuan berguna membantu sodara kita, warga yang terkena musibah di Lombok agar diberi ketabahan dalam menghadapi bencana ini,” katanya.

Sementara itu, jumlah korban tewas akibat gempa bumi di Lombok  Nusa Tenggara Barat dan Bali terus bertambah, hingga jumat jumlah korban tewas mencapai 321 orang.

Masuknya laporan korban yang sebelumnya belum dilaporkan oleh aparat pemda dan adanya korban yang berhasil dievakuasi menambah jumlah korban.(sah/san)