Sukses Kibarkan Bendera Agung Janjikan Beri Rewards

Sukses Kibarkan Bendera Agung Janjikan Beri Rewards
Sukses Kibarkan Bendera Agung Janjikan Beri Rewards
- Advertisement -
loading...

radartvnews.com – Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara memberikan penekanan khusus kepada Pasukan Pengibar Bendera (paskibraka) tahun 2016 agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sukses.

Jika upacara Pengibaran Bendera Merah Putih pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Rabu 17 Agustus 2016 mendatang sukses, Agung menjanjikan rewards khusus.

Janji Agung Ilmu Mangkunegara ini disampaikannya saat pengukuhan Paskibraka tahun 2016 di ruang Siger Pemkab Lampung Utara.

Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan dirinya berharap kepada Paskibaraka tahun 2016 Lampung Utara dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sukses. Nama baik Kabupaten Lampung Utara ditangan putra dan putri terbaik Lampung Utara pada upacara HUT RI mendatang.

Bupati Lampung Utara lebih menekankan agar pengibaran Bendera Merah Putih tahun 2016 ini dapat berjalan dengan baik dan sukses. Ini dikarenakan Pengibaran Bendera Merah Putih pada tahun-tahun sebelumnya selalu mengalami kendala, mulai saat pengibaran bendera terbalik hingga bendera tidak berhasil dikibarkan karena tali pengerek bendera putus.(anto/jef)