Scroll untuk membaca artikel
Pemprov LampungUtama

Sulam Usus Lampung Masuk MURI (Museum Rekor Indonesia)

3
×

Sulam Usus Lampung Masuk MURI (Museum Rekor Indonesia)

Share this article
Sulam Usus Lampung Masuk Museum Rekor Indonesia
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Yustin Ridho Ficardo menerima Penghargaan dari MURI (foto: humas pemprov lampung)

radartvnews.com – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Yustin Ridho Ficardo, Senin (22/8) menghadiri Jambore Kader POKTAN “KB” dengan tema “Pengembangan KIE Kreatif Melalui Seni Budaya Provinsi Lampung”, di Kampung Tabek Indah Natar – Lampung Selatan. Acara yang dihadiri 300 Kader Poktan KB dari 13 Kabupaten/ Kota Se-Provinsi Lampung ini memperoleh Penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI), yakni Sulam Usus dengan peserta terbanyak.

Dijelaskan Karo Humas dan Protokol Bayana, dalam kesempatan tersebut Yustin Ridho Protokol menghimbau para kader untuk terus bersemangat dalam menjalankan amanah tugas. “Ketulusan dan keikhlasan Bapak ibu dalam menyukseskan Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) bernilai ibadah disisi Allah SWT. Kita ketahui bersama, Keluarga mempunyai peran penting dalam pembentukan karakter bangsa. Yakni melalui Gerakan Revolusi Mental ,yang harus dimulai dari unsur terkecil dalam masyarakat, yaitu keluarga,” ujar Bunda PAUD Provinsi Lampung ini.

yustin bersama kader pkk
Ibu Yustin Ficardo Bersama Kader PKK