Tabloid ’Hitam’ Beredar di Lampung

Tabloid ’Hitam’ Beredar di Lampung

Radartvnews.com-Beredarnya Tabloid Indonesia Barokah ternyata sangat massif, di Lampung Badan Pengawas Pemilu Provinsi Lampung menemukan keberadaan tabloid ini di tujuh kabupaten kota. Tabloid yang diduga memuat kampanye hitam salah satu pasangan capres beredar di masjid dan pondok pesantren yang dikirim melalui PT. POS Indonesia.

Anggota Bawaslu Lampung Iskardo P Panggar berkoordinasi dengan aparat kepolisian untuk menelusuri beredarnya tabloid ini. Tujuh daerah yang ditemukan yaitu Kota Metro, Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Mesuji, Kabupaten Lampung timur dan terkahir Kabupaten Lampung Barat. Bawaslu terus melakukan penelusuran melalui panitia pengawas pemilu ditingkat bawah.

“dengan aparat kepolisian untuk menelusuri beredarnya tabloid  di tujuh kabupaten,” kata Iskandar.

Sementara itu, badan pemenangan daerah pasangan capres nomor urut 02 Prabowo – Sandi berkoordinasi dengan partai politik pengusung dan relawan untuk membentuk tim khusus memantau beredarnya tabloid ini. Mikhdar mengatakan unsur kampanye hitam kental terasa didalam tabloid dan menyudutkan pasangan capres nomor urut 02.(bow/san)