Tahun Baru, Pemda Kompak Tidak Ada Perayaan

Tahun Baru, Pemda Kompak Tidak Ada Perayaan

Radartvnews-com- Malam pergantian tahun yang biasanya dirayakan dengan sukacita tidak terjadi lagi pada tahun 2019. Pemerintah Daerah (Pemda) di Provinsi Lampung kompak mengimbau warganya untuk tidak merayakan malam pergantian tahun. Ini di lakukan oleh pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Lampung Barat, Lampung Tengah dan Kabupaten Waykanan.

Ini sebagai salah satu bentuk simpati Pemda atas musibah tsunami yang menerjang pesisir teluk Lampung Selatan dan menimbulkan banyak korban jiwa. Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, meski  tidak mengeluarkan surat edaran secara resmi dirinya mengimbau melalui perangkat desa untuk tidak merayakan malam pergantian tahun baru secara hura-hura.

“Ini sebagai salah satu bentuk simpati Pemda atas musibah tsunami yang menerjang pesisir teluk Lampung Selatan dan menimbulkan banyak korban jiwa,” jelas Agung.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono mengaskan, perayaan malam pergantian tahun baru sebaiknya diisi dengan kegiatan sederhana dan tidak berlebihan.”kita imbau perayaan malam pergantian tahun baru sebaiknya diisi dengan kegiatan sederhana dan tidak berlebihan,” jelas Budiman.(sas/san)