Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungEventOlahraga

Tak Ingin Terbenam Didasar Klasemen BLFC Fokus Bermain Cepat Jamu Persebaya

1
×

Tak Ingin Terbenam Didasar Klasemen BLFC Fokus Bermain Cepat Jamu Persebaya

Share this article

Menghadapi laga kandang menjamu Persebaya FC, dalam laga pekan ke 15 kompetisi Liga 1 2019, yang akan berlansung di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Way Halim Bandar Lampung besok, laskar saburai bertekad meraih poin penuh, mengingat hingga pertengahan musim ini, BLFC belum pernah sekalipun meraskan kemenangan di laga kandangnya.

Pelatih kepala BLFC Milan Petrovic menjelaskan, keoptimisan BLFC dalam laga besok, mengingat saat ini komposisi pemain dalam kondisi baik, seperti bek tengah Kunihiro Yamasitha, yang sebelumnya mengalami cedera engkel, besok  sudah bisa diturunkan.

Selain itu dirinya akan menerapkan permaian cepat sejak menit awal, sehingga diharapkan mampu menembus pertahanan Persebaya. Namun meski demikian pihaknya akan tetap mewaspadai skema permaian dari Persebaya, meskipun saat ini belum memiliki pelatih utama.

Sementara itu Bejo Sugiantoro, pelatih Persebaya menyebutkan, jika pihaknya juga mewaspadai permainan BLFC, pasalnya kemenangan melawan Bhayangkara FC pekan lalu, membuat motivasi pemain laskar saburai sedang meningkat, ditambah lagi akan bermain dikandang sendiri.

Namun meski demikian pihaknya tetap fokus meraih kemengan dilaga besok, mengingat saat ini anak asuhnya juga dalam kondisi yang fit, meskipun terdapat pemain yang tidak bisa bermain lantaran mendapat sanksi dari PSSI, namun hal tersebut tidak akan mempengaruhi performa tim.

Sementara itu, untuk keluar dari zona degradasi, Perseru Badak Lampung FC, harus berhasil meraih 3 pin dalam laga kandang besok, mengingat saat ini BLFC baru berhasil mengantongi 12 poin, dari 13 kali pertandigan. (Kuh/Ri)