Tali Pengikat Spandek Lepas Tewaskan Pemotor

Kecerobohan yang dilakukan seorang sopir bernama Harnoko Bagus Abadi, warga Kembang Tanjung, Abung Selatan, Lampung Utara. Yang mengangkut spandek atau seng, dengan mengendarai mobil pick up jenis Suzuki T150, dengan Nomor Polisi Be 8205 KQ. Mengakibatkan nyawa orang melayang, karena tali pengikat spandek terlepas dan mengenai pengendara motor.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Desa Bumi Raya, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara. Pada Senin, 12 Agustus 2019, pukul 11.00 WIB. Menimpa korban bernama Bagas Febrian Akbar, warga Jalan Irigasi Kebon Lima, Kelurahan Tanjung Senang, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, yang mengendarai sepeda motor Honda Beat, dengan Nomor Polisi BE 4087 KD.

Kejadian bermula saat kendaraan pickup berjalan dari arah Kotabumi menuju Bandar Lampung, dengan membawa spandek. Pada saat tiba ditempat kejadian, tali pengikat spandek terlepas, sehinga spandek melintang ke arah kanan jalan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan motor yang dikendarai korban melintas, karena jarak yang dekat sehingga korban menabrak spandek yang melintang tersebut.

BERITA TERKAIT  Truk Masuk Jurang, Dua Tewas

Korban yang mengalami luka dilengan kanan hingga putus, dan luka robek dibagian dada, sehingga nyawanya tidak tertolong lagi. Oleh pihak kepolisian korban dibawa ke Rumah Sakit Ryacudu Kotabumi.

Keluarga korban tidak menyangka atas kejadian tersebut, karena korban diketahui pergi ke Rumah Sakit Usuf, di Abung Selatan, karena istrinya baru melahirkan. Sementara itu Kasatlantas membenarkan peritiwa tersebut, dan pelaku telah diamankan pihak kepolisian.

Setelah mendapat penanganan oleh Pihak Medis, korban langsung dibawa kerumah duka dengan menggunakan ambulan rumah sakit.

(Sas/Ri)