Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Tangerang Adopsi Empat Progam Kota Bandar Lampung

3
×

Tangerang Adopsi Empat Progam Kota Bandar Lampung

Share this article
Kedatangan anggota DPRD Kota Tangerang di sambut Walikota Herman HN

Radartvnews.com- Kedatangan anggota DPRD Kota Tangerang di sambut Walikota Herman HN (15/3). Dalam pertemuan tiga jam ini, baik Pemkot maupun DPRD tukar pikiran tentang program untuk diterapkan di daerah masing-masing.

Bayhaki Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang mengatakan ada empat poin penting progam yang akan di bawa ke kota mereka  yakni pendidikan gratis, kesehatan gratis, infrastruktur dan keamanan.

“ada empat poin penting progam yang akan di bawa ke kota mereka  yakni pendidikan gratis, kesehatan gratis, infrastruktur dan keamanan,” ujar Bayhaki.

Sebelumnya Pemkot Tangerang sempat memiliki progam kesehatan gratis namun karna berbenturan dengan aturan maka di ubah ke BPJS, namun Pemkot Bandar Lampung tetap mempertahankan dengan keterbatasan anggaran.

Sementara itu Walikota Herman HN mengatakan, sejak 2011 keempat progam itu telah dijalankan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Selain empat bidang tersebut progam pelayanan satu pintu juga menjadi hal yang dibahas dalam kunjungan kerja ini.(sah/san)