Tanggamus Jalan Rusak

Warga yang ada di Kecamatan Kota Agung Timur dan Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus berharap kepada Pemerintah Provinsi Lampung untuk melakukan pembenahan jalan yang rusak yang ada di Kecamatan Kota Agung Timur yang terletak di Pekon Suka Banjar Dusun Cukuh Betung Kabupaten setempat.

Rusaknya jalan penghubung dua Kecamatan ini akibat terkikis oleh air hujan dan tanah longsor yang terjadi sejak setahun terakhir. Namun hingga kini belum juga ada perbaikan dari Pemerintah Provinsi Lampung.

Lebih parahnya lagi lubang yang disebabkan longsor ini kini sudah mulai mengikis ke badan jalan dengan luas permukaan hingga dua meter.

Menurut Mustofa salah satu pengguna jalan dirinya mengatakan bahwasannya lubang yang ada di bahu jalan yang berada di Pekon Suka Banjar ini sudah berlangsung sejak setahun terakhir  namun hingga kini belum juga ada perbaikan dari Pemerintah Provinsi Lampung.

Selain itu dirinya juga menambahkan dengan adanya lubang yang ada di bahu jalan dan jalan yang sangat jelek ini sangat membahayakan pengguna jalan lainnya.

Selain Mustofa salah satu warga lainnya Ismail juga berharap segera adanya pembangunan jalan yang rusak khususnya di Pekon Suka Banjar.

Karena menurutnya jalan ini adalah salah satu jalan utama bagi warga yang ada di Kecamatan Limau dan Cukuh Balak yang hendak menuju ke Pusat Ibukota Kabupaten dan juga sebaliknya. (Edi/Bo)