Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Tangkap Lima Perampok, Lidik Pegawai BPJS

3
×

Tangkap Lima Perampok, Lidik Pegawai BPJS

Share this article

radartvnews.com- Lima dari enam perampok kantor BPJS Kesehatan Bandar Lampung berhasil diciduk,  sebelumnya tiga pelaku tertangkap di pelabuhan Bakauheni (29/11), polisi berhasil menangkap dua pemimpin sekaligus otak perampokan di Jakarta, sedangkan satu pelaku masih buron.

Kompol Harto Agung Cahyono Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung menjelaskan,  saat ini Tim Tekab 308 Polresta Bandarlampung tengah mendalami keterangan lima tersangka. Polisi juga mengendus kemungkinan keterlibatan pegawai BPJS.

“tim masih berada dilapangan usai membekuk dua orang tersangka yang  merupakan otak pelaku kejahatan perampokan tersebut,” ungkap Harto (30/11).

Komplotan ini ternyata melakukan perampokan di Bandar Lampung untuk mencari modal sebelum beraksi di pulau jawa dan mereka merupakan komplotan asal Sumatra selatan Palembang.

Untuk  keterlibatan orang dalam terkait perampokan ini tengah di dalami. Mantan Kapolsek Tanjung Karang Barat  ini membenarkan salah satu dari kelompok perampok kantor BPJS kesehatan cabang Bandar Lampung adalah mantan anggota Polri yang dulunya bertugas di OKU Timur Sumatera Selatan.(ren/san)