Tangkap Pembunuh Caleg, Polisi Sisir Gunung

Kapolresta Bandar Lampung Kombespol Murbani Budi Pitono Memimpin TIM Menyisiri Gunung Kejar Palaku Pembunuhan

radartvnews.com- Dua pekan pasca tewasnya caleg dari Partai Amanat Nasional Riki Nelson, aparat kepolisian Polresta Bandar Lampung, selasa siang (16/10) melakukan penyisiaran di kawasan gunung pesagoh, Kelurahan Sukarame II, Kecamatan Telukbetung Barat, Bandar Lampung.

Kombes Murbani Budi Pitono Kapolresta Bandar Lampung menjelaskan, penyisiran dilakukan guna mencari para pelaku pembunuhan yang disinyalir bersembunyi dikawasan pegunungan.

Satu persatu kediaman kerabat diduga pelaku didatangi polisi, polisi mengimbau pelaku yang diduga berjumlah tiga hingga empat orang untuk menyerahkan diri sebelum dilakukan tindakan tegas.

“ini sebagai bentuk kami serius untuk mengungkap kasus ini, kami imbau pelaku untuk menyerahkan diri,” jelas Murbani.

Dari hasil penysisirtan di kebun dan pegunungan polisi belum menemukan titik terang keberadaan pelaku, namun polisi serius untuk menangkap pelaku yang diduga masih berada di Lampung.

Sebelumnya, caleg dari Partai Amant Nasional Kabupaten Mesuji  ditemukan tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka tusuk pada bagian kepala dan tubuhnya di depan pintu masuk perumahan Elit Citra Garden, Bandar Lampung.(ren/san)