Scroll untuk membaca artikel
Lampung UtaraPeristiwa

Target ADIPURA, Wakil Bupati Optimis Lampura Raih Adipura

0
×

Target ADIPURA, Wakil Bupati Optimis Lampura Raih Adipura

Share this article
Target ADIPURA

radartvnews.com – Wakil Bupati Sri Widodo meninjau kegiatan gotong royong yang dialakukan masyarakat kelurahan Cempedak kecamatan Kotabumi, yang berada di stasiun kereta api Kotabumi, dimana lokasi ini sebagian dari lokasi yang akan menjadi salah satu penilaiaian tim penilai Adipura.

Sri Widodo juga sempat meninjau stasiun Kotabumi, dengan melakukan penyisiran di areal tunggu penumpang, drainase stasiun, toilet umum, mushalla stasiun, dan areal taman stasiun Kotabumi.

Menurut Sri Widodo, jika kehadirannya di stasiun kotabumi, hanya meninjau lokasi yang akan dijadikan sebagian lokasi penilaian tim penilai Adipura.

Dimana langkah bersih-bersih itu akan digalakan pihaknya untuk mewujudkan kabupaten Lampung Utara menjadi kabupaten yang bersih, asri, nyaman, dan aman.

Dalam penyisiran ini, Sri Widodo meminta pihak karyawan stasiun Kotabumi untuk mempertahankan kebersihan stasiun dan lebih meningkatkannya lagi, tujuannya agar para penumpang lebih nyaman.

Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah daerah kabupaten Lampung Utara,  dalam meraih piala adipura tersebut, salah satunya dengan penggalaan bersih-bersih dan memupuk kesadaran masyarakat akan pentingnya lingkungan sehat.(ant/rltv)