Target Pekerjaan Pembangunan Fisik Sarana Jalan di Lokasi Desa Sasaran TMMD Harus Miliki Ketahanan dan Kualitas Baik

radartv.com– Pelaksanaan pembangunan fisik sasaran TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil berupa kegiatan pembuatan jembatan beton dan penimbunan jalan dengan sirtu mengkedepankan kualitas mutu bangunan sehingga manfaatnya berdaya guna untuk menunjang kesejahteraan warga.

“Prinsip utama jalan desa yang dibangun melalui program TMMD 106 ini harus memiliki bobot kualitas standart, tidak asal jadi karena akses jembatan menjadi kebutuhan utama bagi warga,“ungkap Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi

Dikatakannya lagi, setelah selesai pengecoran balok air bagian depan jembatan hari ini akan dilaksanakan pengecoran sebrang jembatan balok air di hararapkan balok air seluruhnya akan tercor dan dilanjutkan membuat balok lantai jembatan.

“Target pekerjaan pembangunan fisik sarana jalan di lokasi desa sasaran TMMD harus memiliki ketahanan dan kualitas baik sehingga tidak mengecewakan warga saat program TMMD berakhir nantinya,” ulasnya

Untuk memastikan pekerjaan yang memenuhi standar kualitas sesuai yang diharapkan, setiap harinya dilakukan pengecekan dan evaluasi secara langsung ke lokasi jembatan. (Adk/JF)