Teknokrat Canangkan Kampus Hijau

Sebagai bentuk Upaya Mengkampanyekan Gerakan Cinta Lingkungan, serta membentuk suasana kampus menjadi daerah yang nyaman bagi Civitas Akademika, Universitas Teknokrat Indonesia bersama Kemenristek Dikti melakukan penanaman berbagai jenis pohon dilingkungan kampus.

Pencanangan Program Kampus Hijau ini akan menjadi agen perubahan dalam menjawab tantangan lingkungan ke depan, serta mampu menjadikan kampus tidak hanya menjadi tempat yang nyaman dalam menimba ilmu pengetahuan / namun juga sebagai ujung tombak penelitian / terkait lingkungan dan bentuk pengabdian kampus, terhadap upaya mitigasi dan adaptasi terhadap masyarakat.

Dirjen Belmawa Kemenristek Dikti Profesor Ismunandar mendukung upaya Teknokrat menjadi Green Campus, menurutnya kegiatan kampus hijau, merupakan media pendidikan agar mahasiswa peduli alam dan lingkungan.

Selain itu pihaknya berkomitmen menciptakan suasana asri di dalam kampus, melalui penananaman berbagai jenis pohon ini. Sehingga harapannya melalui Pencanangan Green Campus ini, dapat memberikan dampak positif bagi para mahasiswa. (Kuh/Wo)