Teknokrat Expo Lahirkan Mahasiswa Berinovatif

Radartvnews.com – Sebagai agenda tahunan rutin dilaksanakan, Teknokrat Expo menjadi salah satu media dalam merekrut anggota baru di setiap unit kegiatan mahasiswa, organisasi, maupun komunitas untuk menuangkan kreatifitasnya.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Nasrullah Yusuf menyampaikan, Teknokrat Expo diharapkan mampu menghasilkan karya baru yang inovatif serta produk-produk dari mahasiswa dapat dijadikan kekuatan ekonomi kreatif. Adanya kegiatan ini, untuk mengoptimalkan penyaluran minat dan bakat mahasiwa, serta mendorong mahasiswa membentuk UKM baru.

Mewakili Gubernur Lampung, Kadis Pariwisata Provinsi Lampung menyampaikan, Pemprov Lampung menyambut baik diselenggarakannya kegiatan Teknokrat expo ini karena menjadi wahana untuk melahirkan kader-kader muda kreatif dan inovatif dalam menumbuhkan UKM khususnya di bidang ekonomi kreatif.

Kegiatan diikuti  44 stand terdiri dari UKM, organisasi dan komunitas yang merebutkan empat kategori penghargaan, yakni penghargaan untuk stand terbaik, best performance, dan ormawa terfavorit. (kuh/bow)