Telisik Sindikat, Bos Sipir Digarap BNN

Telisik Sindikat, Bos Sipir Digarap BNN

radartvnews.com- Setelah dua anggota sipir dan Kepala Pengaman Lembaga Pemasyarakatan  (KPLP) Lapas Kalianda diperiksa penyidik BNN,  kini, giliran Kepala Lapas Kalianda Kelas IIA Muchlis Adjie yang digarap BNNP.

Muchlis Adjie masih diperiksa sebagai saksi, pemeriksaan dilakukan secara tertutup. Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung Brigjend Pol Tagam Sinaga membenarkan adanya pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus pengedaran narkoba yang ada di dalam Lapas Kalianda.

“dia datang lagi diperiksa di atas,” ujar Tagam Sambil menuju mobil.

Usai menjalani pemriksaan Muchlis Adjie  terlihat terburu buru turun dari tangga lantai dua dan engan memberikan komentar secara rinci, Muchlis Adjie mengaku dicecar delapan pertanyaan terkait tupoksi pekerjaan.

Pemeriksaan dilakukan terhadap Muchlis Adjie itu setelah beberapa waktu lalu, penyidik BNNP menangkap empat jaringan bandar narkoba. Keempatnya diamankan petugas saat akan bertransaksi narkotika jenis shabu-shabu dan ekstasi di home stay green lubuk Kalianda 6 mei 2018.

Dari pelaku yang diamankan dua diantaranya oknum polisi di Polres Lampung Selatan,  Rechal Oksa Hariz selaku oknum sipir Lapas Kalianda dan Marzuli narapidana Lapas Kalianda.(lds/san)