Teman Wanita Tewas di Hotel, Kapolsek DiCopot

Teman Wanita Tewas di Hotel, Kapolsek DiCopot

radarvnews.com- Kabid Propam Polda Lampung Komisaris Besar Polisi Hendra Supriatna mengungkapkan, sudah mencopot oknum Kapolsek Pugung Tampak Pesisir Utara dari jabatannya. Perwira Berpangkat Ajun Komisaris Polisi berinisial A-R itu masih dalam proses pemeriksaan Propam Polda Lampung, terkait meninggalnya rekan  wanitanya  beberapa waktu lalu.

Pemeriksaan terhadap A-R itu  dilakukan penyidik Propam Polda Lampung paskah adanya laporan kelurga korban yang melaporkan kejadian ini, paskah meninggalnya Atika Mandasari usai kencan bersama A-R disalah satu hotel di Kota Bumi Lampung Utara pada 21 januari 2018 lalu .

“Dari hasil pemeriksaan sementara Atika Mandasari adalah teman dekat A-R,” ujar Hendra (29/1). Untuk sementara A-R  diproses dalam pelanggaran disiplin. Penyidik juga masih melakukan pendalaman terkait keberadaan A-R ketempat lain dimana yang bersangkutan  sebagai Kapolsek Pugung Tampak Pesisir Utara  hingga bisa berada di Lampung Utara.

Kabid Propam belum memberikan keterangan secara detail terkait penyebab meninggalnya Atika Mandasari dengan alasan masih dalam penyelidikan penyidikan petugas.  “pihaknya sudah mengambil semple urine dan darah serta rambut terhadap A-R hasilnya negatif.(lds/san)