Tembak BHP, Kakon Masih Saksi

Tembak BHP, Kakon Masih Saksi

radartvnews.com- Penembakan yang dilakukan Zulhusni Kepala Pekon Suka Damai, Kecamatan Gunung Alip, Kabupaten Tanggamus, terhadap anggota Badan Hippun Pemekonan (BHP) bernama Evin Novendra (5/12) mengunakan senjata air sofgan dan dua peluru jenis gotri.

Hingga kini kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus. Zulhusni menjalani pemeriksaan dan masih berstatus saksi, senjata air sofgan dan dua peluru jenis gotridiamankan polisi.

“kita masih melakukan penyelidikan , ini kasus masih ditangani polsek talang padang kita tunggu pelimpahan, namun terlapor sudah kita periksa,” jelas AKP Edi QorinasKasat Reskrim Polres Tanggamus.

Sementara terlapor Zulhusni berdalih tanpa sengaja menembak korban yang saat itu duduk bersma teman-teman. “saya datang dia duduk sama gerombolan orang, saya lihat ada dia saya datang dan saya tembak kebawah tapi dia lompat jadi kena,” kata Zuhusni.

Namun pernyataan terlapor dibantah korban Evin Novendra sekaligus anggota BHP pekon dan melaporkan kasus penembakan ini. “dia datang langsung ngamuk dan nembak saya,” kata Evin.(edi/san)