Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Temu Karya Ilmiah PTKH Digelar di Lampung

1
×

Temu Karya Ilmiah PTKH Digelar di Lampung

Share this article
Temu Karya Ilmiah PTKH Digelar di Lampung
Temu Karya Ilmiah PTKH Digelar di Lampung

radartvnews.com – Kementerian Agama melalui direktorat jenderal bimbingan masyarakat Hindu kembali mengadakan kegiatan temu karya ilmiah perguruan tinggi keagamaan Hindu tingkat Nasional VI tahun 2017.

Ajang perlombaan kompetisi tiga tahunan antar Perguruan Tinggi Keagamaan Hindu (PTKH) kali ini akan diselenggarakan di Provinsi Lampung dan sekolah tinggi agama Hindu Lampung didaulat sebagai tuan rumah.

Kegiataan ini sendiri akan diikuti oleh 550 peserta dosen dan mahasiswa dari 11 Perguruan Tinggi Keagamaan Hindu negeri dan swasta se Indonesia, yang akan mempertandingkan 14 jenis lomba dan terbagi dalam dua kategori perlombaan yakni karya ilmiah dan lomba keterampilan akademik.

Dirjen Bimbingan Masyarakat Hindu Kemenag, Ketut Widnya mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan  selama empat hari mulai tanggal 4 September hingga tanggal 8 September mendatang. Menurutnya ajang ini merupakan kegiatan rutin yang diharapkan bisa meningkatkan kerja sama kualitas tri darma, serta kualitas suasana akademis antar perguruan tinggi Hindu se Indonesia. (lih/bow)