Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Terekam CCTV, 30 Detik Motor Raib

0
×

Terekam CCTV, 30 Detik Motor Raib

Share this article
Terekam CCTV, 30 Detik Motor Raib

Radartvnews.com- Empat pelaku curanmor hanya membutuhan waktu 30 detik untuk mengondol satu unit sepeda motor honda vario  BE 3329 KB milik korban Iin Rahma warga Labuhan Dalam, Labuhan Ratu Bandar Lampung  saat sedang berbelanja di took.

Hendri pengawai toko menjelaskan saat kejadian suasana toko sedang ramai, korban baru masuk kedalam toko untuk belanja. Dari rekaman CCTV ada 4 orang dengan dua motor langsung beraksi mengambil motor yang terparkir.

“suasana toko sedang ramai, korban baru masuk kedalam toko untuk belanja 4 orang dengan dua motor mengambil motor yang terparkir,” ujar Hendri.

Saat kejadian terdapat perempuan yang berada di lokasi kejadian,  melihat dua orang dari pelaku tersebut memegang senjata api sehingga perempuan tersebut hanya bisa diam.

Sementara, Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Harto Agung Cahyono mengatakan, kejadian ini menjadi PR anggota untuk bisa segera mengungkap pelaku curnamor yang kerap kali terrekam CCTV dengan target kendaraan yang terpakir di swalayan ataupun terdapat di pinggir jalan.

“ini PR anggota untuk bisa segera mengungkap pelaku curnamor yang kerap terekam,” jelas Harto

Diduga pelaku ini merupakan kawanan yang sama dan kerap beraksi di wilayah sekitar Sukarame, Bandar Lampung.(ren/san)