Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Terekam CCTV, Panji Ditangkap Curi Komputer Warnet

2
×

Terekam CCTV, Panji Ditangkap Curi Komputer Warnet

Share this article

BANDAR LAMPUNG- Satu dari Dua spesialis pencurian di Warung Internet (warnet) dan Game Center di Bandar lampung dimankan unit Reserse Kriminal Polsek Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.

Pelaku bernama Panji Akbar (23) warga jalan duku pasir gintung,Tanjung Karang Pusat, Bandar lampung ditangkap petugas setelah aksi kejahatanya terekam CCTV disalah satu Warnet di daerah Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung. Polisi tengah melakukan pengejaran rekan panji berinisial H yang sudah diketahui identitasnya.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti satu unit monitor komputer. Kepada Radar Tv panji mengaku sudah beberap kali melakukan pencurian, modus yang digunakan dengan berpura-pura sewa jasa internet untuk bermain game. Disaat situasi lengang panji dan rekanya melakukan aksi kejahatan.

“rekan saya yang ambil,saya yang bawa kerumah,” ujar Panji, (10/6/2016)

Kapolsek Tanjung Karang Barat Komisaris Polisi Heru Adrian mengungkapkan, kejahatan pelaku sudah dilakukan beberapa kali, Dengan modus yang sama. “keduanya menyewa jasa internet lalu mengambil barang dengan dimasukan kedalam tas,” ungkap Heru. (lih/sep)